Selamat Datang di Blog SMA Negeri 1 Cigombong .::. Pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan Tahun 2012 akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2012 jam 08.00 WIB info lebih lanjut kunjungi website http://www.undangan.snmptn.ac.id.::.

Sabtu, 31 Desember 2011

Pesta Kembang Api Spektakuler Tahun 2012

Ilustrasi Kembang Api
JAKARTA - Perayaan pergantian Tahun 2011  dengan tahun 2012 malam dini hari ini akan dirayakan meriah oleh seluruh penduduk dunia, termasuk warga Jakarta. Tercatat di Jakarta,  ada total 16 titik pesta kembang api yang menjadi tradisi perayaan malam tahun baru.

Polda Metro Jaya menerima berbagai permohonan izin pesta kembagi api di beberapa tempat untuk merayakan malam pergantian tahun. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Baharudin Djafar mengaku menerima permohonan izin lima lokasi pesta kembang api berdiameter di atas 2 inci.

Baharudin Djafar menjelaskan dari total 16 titik pesta kembang api terbagi menjadi dua. Ada lima titik yang menggelar pesta kembang api dengan ukuran diameter di atas 2 inchi, dan 11 tempat yang menggelar pesta kembang api dengan ukuran di bawah 2 inchi.


"Jadi untuk pesta kembang api di beberapa tempat untuk yang diameternya di atas 2 inchi ada di lima tempat," ungkap Baharudin Djafar, Sabtu (31/12).


Kelima titik itu adalah di Pantai Karnaval Ancol, Pantai Hotel Mercure Ancol, La Piazza Kelapa Gading, Summarecon Tangerang, dan Rooftop Mall Alam Sutra Tangerang.


"Lima lokasi tadi untuk pesta kembang api di atas 2 inci dan seluruhnya telah memiliki izin Mabes Polri serta para petugas menyiapkan juru ledak," kata Baharudin.


Sedangkan 11 tempat yang menggelar untuk pesta kembang api dengan spesifikasi di bawah 2 inchi adalah :


Fx Lifestyle, Parkir Timur Senayan, Hotel Borobudur, Aston Marina Ancol, Rooftop Mall of Indonesia, Museum Keprajuritan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Hotel Christal Jakarta Selatam, Setiabudi One, Rasuna Epicentrum, Plaza Ring of Floor Serpong, Teras Kota Bumi Serpong Damai.


"Untuk pesta kembang api semuanya ada juru ledak dan diawasi oleh petugas," ucap Baharudin.


Baharudin juga menambahkan ruas jalan yang diprediksi akan macet ialah Bundaran HI, Ancol, Monas, dan tempat-tempat menjelang detik-detik tahun baru.


"Kepolisian berharap tahun baru lebih baik bagi kita semua, dan bisa mengevaluasi diri dengan benar sehingga kita sama-sama menjaga keamanan pergantian tahun ini," kata Baharudin. (sus)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More